Terima Kasih..

Terima Kasih..
Mengucap dengan berbagai bahasa pun tetap sama hanya berintikan satu kata..
Makasih ya all buat hari ini, hari ini kalian aktor penting nya..

Duh jadi mulai dari mana nih,
entah lah sesuai mood aja gue ceritanya maap yaa berantakan penulisan waktu nya  ahaha..

Dimulai dari pagi hari yang gue pikir bakal lebih cerah dari senyum dia, ternyata engga cuaca pagi ini sesuai prediksi aplikasi di hp gue bisa dibilang hujan..

Jadi gini, itu hujan baru start pas gue nyentuh daerah tambun. Entah kenapa kayanya hujan benci banget sama gue wkwkk.. seakan akan kaya ngusir gue..

Ok disitu gue sama adek gue maksa nerobos ujan, alhasil baju + celana gue basah kesiram air hujan.

Dah skip sampe jam set9 an  ya garing banget soalnya disitu gitu gitu doang kaya hari hari biasa aja seorang remaja yang mencari cari siapa ikan ..

Ok jam set9 an gue breafing + bagi bagi team buat pelaksanaan kegiatan pemilihan osis secara digital. FYI aja, Mungkin sekolah gue sekolah pertama yang nerapin hal hal yang berbau digital di pemilihan ketua osis. Dengan beralasan biar ngga ada yang golput. Dan disitu gue salah satu dari developer pembangun aplikasi tersebut wehehehhe..

Dalam satu team itu ada 5 orang, 4 dari organisasi jurusan gue, 1 dari organisasi jurusan tetangga. Cuma entah kenapa jadi banyak yang di kelompok 1 ada anu, ini, itu wkkw banyak deh .. tp itu jadi suatu yang menyenangkan dimana bisa rame rame nerapin voting digital ..

Jam 9 gue otw ke kelas kelas utk voting digital. Masuk ke kelas 1 dan 2. Nah selanjutnya 3 nih..

eh kelas ikan nih, masuk duluan sana” Tegur alus si anu ke gue.

Gue emang dasarnya penakut yaaa jadi gue masuk jadi orang yang terakhir. Yaudah lah ngga papa ngga masalah wkwk..

Kelas ikan, kelas dengan sejuta rasa takut bercampur detum jantung yang menjadi cepat berdetak..

Karna demi apapun gue disitu takut + deg deg an ahaha.. gimana ngga deg deg an ikan ada di bangku no sekian dari arah gue. Beda 100 cm lah kirakira suatu pencapaian khusus buat gue *anjay wkwk

Dan disitu gue bisa denger suaranya, tawanya, senyumnya, candanya..
Ini kali kedua, gue ngerasain semuanya..

Rasanya beda banget mungkin pas waktu pertama gue ngalamin, rasanya udh buat gue mau mati disitu.. wahaha.. but i love it situation.. Ingin menghentikan waktu, ttp di waktu itu.. minimal dalam waktu yang lama deh..

Dan diterakhir sesi gue ngasih spidol langsung ke doi karna sebelumnya temen gue minjem spidol ke dia wahha.. thanks ya jadi ada alesan gue buat liat dia dari jarak terdekat..

Anw dia salah satu peran penting dari sukses nya aplikasi ini, mangkanya gue mau bilang makasih banget yaa.. dengan cara lu kaya gitu, itu udh kaya kuota buat hp connect ke internet :3 Meski lu udah jadi yang special bagi orang lain, gapapa lah biar gue cukup jadiin lu org special yang buat semuanya berubah menjadi lebih baik, Sekali lagi makasih ya^^

Ini kisah belum selesai, gue ngantuk banget ngetik jadi typo terus wkkwk ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s