Terima Kasih Untuk Waktu Singkatnya.

Tak banyak waktu yang telah terlewatkan,
Terlalu bodoh jika aku menyesalkan nya.

aku pernah berharap akan terjadi satu hari didalam hari itu terdapat keajaiban,
Namun tampaknya, aku mengharapkan satu hari itu terjadi setiap saat..

membuat suatu perasaan menjadi bingung tersendiri
Terkurung di dalam ruang pribadi
Semakin lama semakin menyakitkan
Terlalu sempit~

aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan
meski aku pernah mencoba untuk berani bertemu denganmu
itu bukan tanda jika aku memang berani,
Namun pada saat itu aku terkalahkan oleh perasaanku
Aku kalah, dan aku harus menerima hukumannya

tumblr_n2jhix0frr1svc92fo1_500

Ku akui, Saat itu,
Rasanya saat itu sangat menyenangkan
Memanggil namamu,
dalam jarak terdekat.

Berbicara dengan mu,
Menceritakan apa yang sudah aku lakukan..
Bertanya apa yang akan kamu lakukan..

Saat ini aku hanya mengingat kembali senyummu
Terlalu indah, Sampai lisan ku tak mampu untuk membendung kata kata terindah untuk menggambarkan senyummu saat itu..

Leave a Reply

