Bukan kamu, tapi diri saya sendiri

Pernah merasakan sesuatu yang menyakitkan namun tidak berani mengungkapkan?
Berarti apa yang kamu rasakan kini, sering ku rasakan. Yuk cerita panjang! ^^

Gua gatau kenapa nulis  post an ini.
Mungkin lagi kebawa lagu melow karna kebetulan gua  lagi dengerin lagu melow atau emang ini kejadian dalam hidup gua?  mungkin gua bisa jawab dengan 2 jawaban. bisa gua jawab dengan jawaban gua lagi melow atau gua jawab iyaaa emang ini kejadian dalam kehidupan gua.

gua cuma sedikit sharing tentang beberapa orang yang cuma bisa  iyaiya dalam suatu masalah yaa contohnya gua ini. pas lagi ada masalah gua cuma bisa jawab iyaiya aja. pasti pada kesel kan. “lo kenapa iyaiya aja sih?” perlu lo ketahui banyak yang mau gua bilang cuma yaa gua mending diam atau jawab iyaiya aja dibanding debat. karna gua lebih seneng kalo kita gaada masalah sama sekali. bisa dibilang gua ini sedang membohongi diri gua sendiri. kenapa begitu? entahlah.

gua suka bilang, iyaa gua gabakal boong sama lo bahkan tentang kebohongan kecil pun. tapi yang gua lakuin justru ngebohongin diri gua sendiri. its so  damn!

kadang gua suka curhat ke temen gua. dan dengan kalimat yang sama dia bilang, “lo itu ngebohongin  diri lo sendiri, lo terlalu cinta jadi gini” dan iya juga sih masuk dalam apa yang dimaksud. sebelum lanjut ke tulisan berikutnya gua mau bilang, makasih banget udh mau dengerin curhatan gajelas gua. makasih banget!

saran gua buat kalian yang suka berbohong apalagi sama diri kalian sendiri. ayolah berhenti berbohong. bener deh itu nyakitin diri lo sendiri. meski begitu gua sama dengan kalian kok suka berbohong. sebenernya ga menyenangkan sih, cuma yaaa gitu hehe

ohya gua punya gambar, dan punya maksud sendiri gua sih gua ngasal raba aja ngartiin ini gambar biar nyambung sama materi gua.

nah ini gambarnya, kenapa gambar ini? iyaa karna ibarat kan lo itu dengan sejuta masalah yang lu hadapi tapi lu malah bohong buat suatu kedamaian. tapi bener deh, menyakitkan!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s